FORUM REMBUK NASIONAL AKTIVIS 98 MENOLAK ORDE-BARU DAN PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI ANAK DARI ORDE-BARU

Jakarta, Media3.Id – Terkait dengan Forum Diskusi yang digagas oleh kelompok pendukung radlkalls/loyalls Orde Baru yang juga adalah pendukung capres Prabowo yang diprakarsai oleh Haikal Hasan, Fuad Bawazir. Bambang Wijayanto dan Kivlaln Zein maka dengan ini elemen 98, menyampaikan protes terbuka sekaligus akan menempuh jalur hukum, sebab forum dimaksud memberi indikasi penipuan publik. bernilai hasutan dan upaya propaganda yang berpotensi menimbulkan kegaduhan nasional jelang pilpres 2019 pada Konferensi Pers di Lentera Cafe, Jl. Besuki No. 1A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).
Demi menjaga kemurnian sejarah dan amanat perjuangan rakyat Indonesia dan rekan-rekan mahasiswa 98 maka Inilah pernyataan sikap kami:

  1. Audit Publik atas Kepemilikan Lahan & Harta Kroni Orde Baru. Debat II Pilpres menguak kepemilikan tanah Prabowo yang sangat besar. sehingga muncul kepanikan adanya audit publik terkait kepemilikan tanah dan sumber ekonomi dari Prabowo dan para koleganya yang bernaung dibawah kekuatan Cendana. Oleh karena itu kami akan menginisiasi pembentukan tim independen mengusut tuntas harta kekayaan Soeharto dan kroninya agar dapat disita oleh negara.
  2. Mengambil Langkah Hukum atas Penistaan terhadap Perjuangan Rakyat & Mahasiswa yang Memperjuangkan Rreformasi 98. Yaitu dengan menuduh Aktivis 98 sama dengan PKI yang berniat makar. Artinya sedang menafikan produk dan hasil perjuangan dari reformasi seperti Mahkamah Konstitusi, Pemilu Langsung, Komisi Pemberantasan Korupsi, Otonomi Daerah, Profesionalisme TNI & Polri dan Politik Terbuka Multi Partai.
  3. Melaporkan Paslon 02 ke Bawaslu dan KPU terkait adanya Indikasi Pelanggaran Pemilu. Karena kubu Capres 02 terindikasi dengan sengaja mencipta narasi keresahan lewat membangun propaganda dan menghasut rakyat sehingga mencipta keresahan di publik agar tercipta aksi sepihak dan kerusuhan demi mendelegitimasi dan mengagalkan pemilu 2019.
  4. Membangun Aliansi Strategis Kerakyatan Bersama Joko Widodo Tuntaskan Amanat Reformasi 98. Melawan Upaya Prabowo Menghidupkan Orde Baru dan berdiri bersama Rakyat dan Joko Widodo untuk sama-sama menuntaskan amanat reformasi karena Prabowo adalah anak kandung Orde Baru sedangkan Jokowi adalah anak kandung Reformasi.

Forum Rembuk Nasional Aktivis 98 digagas oleh Wahab Talaohu, Faizal Assegaf, Adnan Napitupulu, Karyono Wibowo, Elly Salomo, Sarbini, Sayed Junaidi Rizaldi, Abdullah Taruna, Akhir Nasution, Benny Rhamdani, Hengki Irawan, Nuryaman Beny Hariyanto, Joni Sujarman, Mohamad Toher, Fikar Marika, Abdulrrahman,Selasa,(26/2/2019)(WAHYU TJ)

Sumber : https://www.media3.id/2019/02/forum-rembuk-nasional-aktivis-98.html?m=1

Leave a Reply

Share via
Copy link
Powered by Social Snap